Tips and Tricks Google Adsense

Senin, 03 Mei 2010

Fokus pada konten penting melalui penargetan bagian

Iklan Google AdSense secara otomatis ditargetkan ke konten halaman Web, namun terkadang mungkin Anda ingin menekankan atau mengabaikan bagian tertentu pada halaman, misalnya, Anda ingin menekankan paragraf pertama artikel atau mengabaikan panel menu. Dengan penargetan bagian, Anda dapat membantu kami menentukan bagian konten yang penting sehingga situs Anda dapat menampilkan lebih banyak iklan bertarget. Crawler kami akan tetap melihat seluruh situs Web Anda, namun saran Anda akan membantu kami untuk meningkatkan penargetan iklan. Penargetan bagian mungkin sangat sesuai untuk situs Anda jika:


  1. Anda mengenal HTML dan dengan mudah menambahkan tag HTML ke kode sumber Anda.
  2. Anda ingin membantu memandu crawler ke bagian tertentu pada halaman Anda.
  3. Baian yang akan ditargetkan berisi sejumlah besar teks (persentase konten keseluruhan yang cukup besar untuk membantu memberi petunjuk kepada crawler kami).
Anda dapat menggunakan penargetan bagian untuk merekomendasikan halaman sebanyak yang Anda inginkan. Namun, diperlukan waktu hingga 1-2 minggu sebelum perubahan terlihat pada penargetan iklan Anda. Karena kami juga ingin memastikan bahwa iklan Anda sangat efektif, teknologi kami mendeteksi apakah penargetan bagian akan meningkatkan hasil dan hanya berjalan secara otomatis jika Anda akan memperoleh penghasilan yang lebih banyak.
Untuk mempersiapkan penargetan bagian, lihat petunjuk lengkap
Tips penerapan yang tepat: Sertakan sejumlah besar konten dalam tag penargetan bagian. Konten yang kurang memadai dapat menghasilkan iklan atau ILM yang kurang relevan. Pastikan juga untuk menekankan bagian yang penting pada konten yang relevan di situs Anda, karena penargetan iklan yang menghasilkan iklan tidak relevan dengan konten halaman Anda sangat melanggar kebijakan program kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar