Menurut kaidah umum, format iklan melebar cenderung berkinerja lebih baik daripada memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi per unit gagasan (yakni, beberapa kata setiap saat). Format lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit. Format iklan lebar juga mengurangi kecenderungan pembaca meninggalkan unit iklan sama sekali. Jika ditempatkan dengan benar, format-format iklan ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara nyata. Format yang menurut kami paling efektif adalah Persegi Panjang Besar 336x280, Persegi Panjang Sedang 300x250, dan Pilar Lebar 160x600. Ingatlah selalu bahwa meskipun format-format iklan ini biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan format yang selaras dengan laman Anda.
Saran untuk mengoptimalkan ruang iklan yang sempit: Coba salah satu format unit taut kami yang diperamping seperti di bawah ini. Format-format ini cukup luwes untuk mengisi lokasi yang tidak bisa diisi iklan biasa.
Tips and Tricks Google Adsense
- AdSense untuk penelusuran - penelusuran ubahsuaian di situs Anda
- Apakah warna palet yang paling berhasil
- Blogtimize - Optimalkan iklan pada blog Anda
- Daftar isi
- Di manakah iklan Google harus ditempatkan pada halaman saya?
- Format iklan apakah yang harus saya gunakan?
- Gust book
- Iklan gambar akan meningkatkan keragaman dan persaingan
- Link Exchange
- Maksimalkan keberhasilan Anda dengan produk Google lainnya
- Maksimalkan ruang iklan dengan beberapa unit iklan
- Membuat AdSense sesuai dengan situs forum Anda
- Membuat template laporan untuk menyederhanakan dan menghemat waktu
- Panduan Penyaring Iklan Kompetitif.
- Pastikan daftar penyaring Anda sedikit
- Penargetan bagian
- Uji keberhasilan Anda dengan saluran
- Unit link membantu Anda memanfaatkan ruang terbatas secara maksimal.
- What is section targeting and how do I implement it?
Senin, 03 Mei 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar