Tips and Tricks Google Adsense

Senin, 03 Mei 2010

Maksimalkan keberhasilan Anda dengan produk Google lainnya


Google menawarkan berbagai produk dan layanan untuk membantu situs agar disertakan dalam indeks Google, mengiklankan bisnis, dan menyempurnakan konten situs. Memiliki halaman berkualitas tinggi yang banyak dilihat dapat meningkatkan penghasilan AdSense Anda.

Gunakan perangkat webmaster Google agar situs Anda disertakan dalam hasil pencarian Google
Dikenal dan memperoleh lalu lintas berkualitas tinggi merupakan kunci keberhasilan dengan AdSense. Jika ingin mengoptimalkan lalu lintas situs Web, sebaiknya pelajari panduan webmaster untuk mendapatkan gagasan tentang cara mengembangkan konten dan struktur halaman Anda. Secara khusus, kirimkan URL ke perangkat webmaster Google agar pengunjung dapat melihat lebih banyak halaman Web Anda, sehingga cakupan situs akan meningkat.


Raih pelanggan baru dengan program mitra kami, AdWords

Dengan Google AdWords, Anda membuat sendiri iklan Anda, memilih kata kunci untuk membantu menyesuaikan iklan dengan khalayak, dan hanya membayar bila seseorang mengkliknya. Artinya, Anda hanya membayar bila iklan berhasil. Anda dapat membuat account dan menjalankan iklan dalam hitungan menit.

Integrasikan peta interaktif Google ke data situs menggunakan API Google Maps
API Maps dapat digunakan untuk memasukkan informasi geografis ke situs menggunakan JavaScript -- Anda dapat menambahkan tampilan ke peta, termasuk penanda, beberapa garis, dan jendela informasi berbayang. API Google Maps adalah cara yang luar biasa untuk menyempurnakan konten situs yang ada dan terutama penggunaannya tidak dikenakan biaya. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mengetahui kesesuaian situs Anda terhadap persyaratan penggunaan, kunjungi Tanya Jawab API Maps.


Tingkatkan antar-aktivitas di situs Anda menggunakan Blogger
Blogger dapat membantu Anda berinteraksi dengan pengunjung untuk membuat komunitas di situs dengan memberikan peluang untuk menunjukkan keunggulan unik situs Anda. Baik Anda menjalankan situs yang kaya akan suara dan tampilan tentang tempat yang jauh dan dekat maupun seorang wartawan kota, Blogger dapat menjadi magnet bagi pengunjung.

Tingkatkan efektivitas kerjasama di organisasi Anda dengan Google Apps
Dengan Google Apps, Anda dan rekan dapat menggunakan aplikasi kolaborasi serta komunikasi Google yang inovatif untuk menghemat biaya TI dan meningkatkan produktivitas. Google Apps mencakup Google Calendar, Google Docs, Google Talk, Google Page Creator, dan Gmail label khusus yang semuanya disesuaikan dengan merek, skema warna, dan konten Anda. Terutama, seluruhnya di-host oleh Google, sehingga tidak ada perangkat keras atau perangkat lunak yang harus diinstal atau dikelola. Ingin mengetahui selengkapnya? Lihat info produk dari google atau bandingkan berbagai edisi Google Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar