Tips and Tricks Google Adsense

Senin, 03 Mei 2010

AdSense untuk penelusuran - penelusuran ubahsuaian di situs Anda

Bila Anda menempatkan kotak AdSense untuk penelusuran di situs, Anda dapat meningkatkan pengalaman daring pengguna dan membuat sumber penghasilan baru. Pengguna akan memperoleh manfaat dari hasil penelusuran yang ditargetkan dari situs serta web Anda, dan Anda akan memperoleh penghasilan untuk klik valid pada iklan yang muncul pada laman hasil penelusuran.
Selain itu, Anda dapat memanfaatkan opsi ubahsuaian lanjut seperti penelusuran vertikal dan penyempurnaan kata kunci untuk meningkatkan relevansi iklan dan hasil penelusuran. Tidak ingin pengguna meninggalkan situs Anda setelah melakukan penelusuran? Coba fitur hanya SiteSearch saja untuk menayangkan hasil hanya dari situs Anda.
Informasi selengkapnya dapat ditemukan di Pusat Bantuan bagian AdSense untuk penelusuran. Jika Anda telah menggunakan AdSense untuk penelusuran di situs, tinjau saran pengoptimalan untuk meningkatkan penghasilan penelusuran.

2 komentar:

  1. Saya setuju bahwa penyempurnaan kata kunci terutama relevansinya dengan jenis iklan yang bakal ditampilkan di blog harus dimaksimalkan. Google analityc, webmaster,adword keyword tool atau bahkan sekalian google adsense bisa menunjukkan solusi yang sangat baik.

    BalasHapus
  2. saya sudah membuat adsense penelusuran tetapi saya bingung dimana kita ambil script iklannya, tidak semudah adsense for content..saya minta jawabannya

    BalasHapus